Ketika para setan berkumpul,

Malam ini tepat jam 12.00 wib, di tengah lapangan terbuka yang di rahasiakan namanya. Para syetan dan jin berkumpul untuk membicarakan perilaku manusia sepanjang tahun. Sidang dipimpin oleh syetan yang bertugas di amerika dan kanada.

Beberapa laporan-pun masuk, seperti yang diberitakan oleh “syetan news.com”. syetan-syetan dari Indonesia banyak mendapatkan pujian karena keberhasilan mereka melakukan propaganda agar manusia melakukan keingkaran dan kejaliman terhadap tuhannya.

Namun, bukannya bangga. Syetan dari Indonesia malah sedih dan menyesal ketika menerima penghargaannya tersebut. Dalam pidatonya perwakilan syetan dari Indonesia mengatakan; “mungkin kita pernah berjanji kepada tuhan kepada tuhan untuk menjauhkan manusia dari kebenaran, ini semua karena ke-egoisan kita yang tidak mau sujud kepada adam yang terbuat dari tanah itu, padahal kita tau kalau adam dan anak cucunya jauh melebihi kita dari aspek apapun. Jika anak adam seorang yang takwa maka kita sangat sulit mengajaknya untuk ingkar.

            Namun, apabila anak adam ada yang zalim maka sebelum diajakpun di sudah melakukan kejahatan yang melebihi apa yang kita harapkan. Kami sendiri syetan dari Indonesia merasakan hal itu, kami hanya menyuruh mereka manipulasi uang negara, tetapi mereka malah melakukan korupsi yang besar yang membuat banyak orang di negara tersebut menderita. Di sisi lain, kami hanya menyuruh mereka mengkonsumsi narkotika tetapi mereka mengkonsumsinya kemudian melakukan aktifitas dengan keadaan ‘play’ akhirnya banyak nyawa yang teracam bahaya.

            Kami hanya mensuruh mereka untuk memperkosa dengan kepuasan nafsu, tetapi mereka manusia itu memperkosa sekaligus membunuh dan merampok. Sekarang saya merasa merinding dan mengerikan melihat perilaku manusia tersebut. Saya berhadap kepada dewan syetan untuk dapat memberikan saya pensiun dini, karena saya merasa amat bersalah dengan perbuatan anak manusia tersebut. Semoga tuhan mengampuni dosa-dosa mereka.”

Semua syetan dari penjuru dunia yang berkumpul heran mendengarkan pidato tersebut, mereka berpikir sudah separah itukah manusia Indonesia? Sehingga syetan sendiri malu dan merasa risau dengan perbuatan mereka. Huh, kalau begitu akan banyak syetan dari Indonesia yang meminta pensiun dini.   

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s