Message on Friday

Kini aku menatap mu ke arah barat di tengah panasnya surya.

Aku tak tau di mana kau berada, tetapi aku yakin cuman engkaulah yang dapat menolong-ku dari segala bentuk kezaliman dunia.

Karena engkaulah sumber dari segala sumber kebaikan yang ada. Engkau adalah pemilik bagi jiwa dan raga yang kini sedang bersama-ku, yang entah sampai kapan akan engkau ambil kembali.

Kini aku akan bersujud dihadapan-mu, untuk memohon pengampunan dari mu, atas segala bentuk kesalahan yang telah diperbuat oleh akal, hati, lidah, mulut, mata, telinga dan kaki-ku, yang terkadang tidak terkontrol oleh nafsu-ku. Setelah itu, aku akan kembali menjalani kehidupan ini, menanti dan menikmati segala bentu quda dan qadir mu.

Ya Rahman, tunjukilah kami jalan yang benar untuk kami lalui, jadikanlah hati dan akal ini sebagai penuntun jalan kami manusia yang selalu ditimpa oleh kegelisahan akan masa depan yang serba tak pasti.

Ya Rohim, Izinkanlah kami untuk dapat bertemu dengan-mu di saat harta sudah tiada berguna, waktu yang sudah tiada batas dan jasad yang telah binasa.

sholat1

Tinggalkan Balasan

